Belajar Ngeblog

Wew, baru kali ini saya bisan ikut langsung dalam pelatihan ngeblog, tp bukan jadi peserta, melainkan jadi teknisi di LAB MRC FT UNP Padang yang dilaksanakan oleh KOPMA UNP PADANG hari ini (25 Oktober 2009) sebanyak 20 orang…

Biasanya saya belajarnya otodidak saja… disuruh ma dosen buat blog, langsung buat,,, Ternyata saat saya melihat dan memperhatikan bagaimana parapeserta belajar ngeblog, sungguh diluar dugaan…

Kenapa demikian, biasanya untuk membuat suatu blog kita membutuhkan email… biasanya kita daftarkan di www.yahoo.com dah di www.gmail.com…. tetapi saat saya langsung melihat dan memperhatikan, ternyata banyak diantara peserta yang untuk membuat email aj kesulitan… buat daftar di yahoo atau di gmail…

Gmana mw maju, buat yg segitu aj sulit…. Tp karena pembimbingnya penyabar dan teknisinya juga (Saya) makanya kami ajarkan dg sabar n baik…

Butuh waktu buat email aj selama 30 menit lebih…

Setelah selesai buat email, selanjutnya baru daftar blog,,,,

Biasanya daftar di Blogger dan di WordPress….

Pokoknya diluar dugaan deh….

kalo mw belajar ngeblog di sini tutorialnya…

Semoga Bermanfaat….. 🙂

Tinggalkan Balasan

